OMAH JUNGKIR WADUK GAJAH MUNGKUR

Omah Jungkir Waduk Gajahmungkur Wonogiri
Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur sekarang ada wahana rekreasi gres lho gaeesss...
Pengen selfie yang aneh-aneh seakan-akan spiderman lagi akrobat, maem bakso sambil koprol, atau main catur jungkir balik, datang aja ke sini.

Namanya OMAH JUNGKIR. Lokasinya di dalam tempat Obyek Wisata Waduk Gajahmungkur, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Tepatnya di depan gedung jetski, bersahabat tempat kereta kelinci ngetem.



Omah Jungkir Waduk Gajahmungkur Wonogiri

Harga tiket OMAH JUNGKIR cuma Rp 5000. Kalau tiket masuknya ke tempat obyek wisata Waduk Gajahmungkur Rp 5000 (hari biasa), Rp 6500 (hari sabtu), atau Rp 7500 (hari minggu).

Di dalam OMAH JUNGKIR, interiornya dibikin jungkir balik. Ada yang berbentuk kamar mandi, ruang keluarga, dapur, hingga warung bakso. Meja, kursi, kulkas, kitchen set, kompor, hingga kamar mandinya dibikin jungkir balik. Tapi kamar mandinya ngga ada airnya lho gaeeessss.....

Lihat juga videonya : Ajaib.. Orang Berjalan Terbalik di Langit-langit


Kalau sudah masuk ke OMAH JUNGKIR, mampu foto-foto selfie. Habis itu upload fotomu ke facebook, twitter, instagram, atau medsos yang kau punyai. Pasti deh, banyak yang tercengang, terpukau, terkesima, ...minimal tersenyum manis di depan foto yang kau pajang.
Hehehehe.... Keren kaaannn....

Baca juga : Rumah Pohon Waduk Gajahmungkur



Omah Jungkir Waduk Gajahmungkur Wonogiri

Nama : OMAH JUNGKIR.
Lokasi : Kawasan Obyek Wisata Waduk Gajahmungkur, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.
Tiket Masuk Omah Jungkir : Rp 5000.
Tiket Masuk tempat Obyek Wisata Waduk Gajahmungkur : Rp 5000 (hari biasa), Rp 6500 (hari sabtu), Rp 7500 (hari minggu)

Komentar