STATUS HUMOR, KATA LUCU, KALIMAT EMBUH

MBUH LUCU MBUH ORA

DARI MANA MAS?
X : Dari mana mas?
Y : Dari keluarga baik-baik.
X : Maksud saya, dari mana mau ke mana mas...??
Y : Oh, dari tadi mau ke sasar
X : !#$*F^x?^@


BOCORAN SOAL UN IPA,
Tanya :
Ikan berenang dengan sirip,
Burung terbang dengan sayap,
Manusia berjalan dengan kaki,
Pencuri lari dengan.....?

Jawab :
...terbirit-birit.


BOCORAN SOAL UN IPA (remidiasi),
Tanya :
Seorang profesor menguji coba pesawat jet. Kecepatannya 1.000 km/jam. Sang profesor kebingungan alasannya yakni jarak 10 m di depannya ada gunung. Apa yang harus dilakukan profesor supaya pesawatnya tak menabrak gunung.....?
Jawab :
.....profesor aja bingung. Apalagi lu yang UN remidi.....
Bwahahaha...


KTP SALAH
Waduh, E-KTP nya SALAH semua.....
Tanggal lahirnya salah,
Alamatnya salah,
Golongan darahnya salah,
Namanya juga salah.....
Ups.....
Ternyata E-KTP nya tetangga.....


MARAH SAMA PRAMUGARI
Penumpang pesawat terbang marah-marah kepada pramugari di sebuah bandara.
Penumpang : "Pokoknya, saya mau tuntut maskapai penerbangan."
Pramugari : "Kenapa Pak?"
Penumpang : "Gara-gara pesawatnya kebablasan, saya capek jalan kaki hingga rumah".
Pramugari : "Loh, kok bisa?"
Penumpang : "Pas hampir sampai, saya sudah ketok-ketok jendela pakai koin. Eh, pesawatnya gak mau berhenti. Padahal, saya sudah teriak keras-keras ke sopirnya, 'BANG... KIRI BANG...!".



DISURUH DUDUK-DUDUK
Rombongan tamu dari Jawa kondangan ke Jakarta. Sesampainya di lokasi, sang tuan rumah pun mempersilahkan.
Tuan Rumah : 'Selamat datang. Silahkan, duduk-duduk dulu...'
Tamu : 'Weee... lha dalah... Wis kesel, pengen lungguh kok malah kon duduk-duduk... Lha endi paculè?'
(bahasa Jawa, duduk-duduk = menggali)


JAKA SEMBUNG DIRUT PLN
Kalau Jaka Sembung jadi Dirut PLN,
jadwal pertama yang dikerjakan =
membangun PLTD
(Pembangkit Listrik Tenaga Dalam)



KEJADIAN GANJIL DI BALAI DESA
Suasana sepi, di luar hujan gerimis & berkabut, sehingga pagi itu agak gelap & menyeramkan.
Tiba2 saya terkejut melihat di sudut ruangan hanya ada KEPALANYA saja. Matanya tajam menatapku. Aku yg duduk di ruang tengah tidak berani menatap KEPALA itu.
Sesaat kemudian, salah satu pintu berderit. Gagang pintunya bergerak-gerak, perlahan-lahan terbuka. Dari balik pintu, muncullah SEKRETARIS dan BENDAHARA.
Akhirnya, saya gres berani menyapa sosok di sudut ruangan itu, "Selamat pagi pak KEPALA DESA. Saya mau ngurus KTP nih..,".
Wkwkwkwkwkwkwk........


MENDOAN RONG EWU TELU
"Tuku mendoan rong ewu telu ternyata ora enak ya..."
"Yo iyo to Duulll.... Wong saiki wis rong ewu pitulas."


PEMBANTU REKTOR
Seorang dosen punya PRT baru.
Di hari pertama bekerja, ia menanyai PRT tersebut.
"Sudah berapa tahun Ibu jadi PRT?" tanya sang dosen.
"Sudah 20 tahun," jawabnya.
"Anak ibu berapa? Kerja di mana saja?" tanya sang dosen lagi.
"Anak saya tiga. Yang pertama jadi pembantu rektor di Universitas A. Yang ke dua juga jadi pembantu rektor di Universitas B," jawabnya.
Sang dosen pun kagum. Karena anak seorang PRT bisa jadi pembantu rektor.
"Anak ke tiga saya juga jadi pembantu rektor di Universitas C," lanjutnya.

Sang dosen semakin geleng-geleng kepala. Benar-benar hebat. Walaupun seorang PRT, ibu itu bisa mengantarkan seluruh anaknya jadi pembantu rektor. Apalagi, Universitas C merupakan perguruan tinggi tinggi favorit di Indonesia.
Dipenuhi rasa penasaran, dosen itu kembali bertanya, "Ketiga anak ibu bekerja di bidang apa?"
"Sama ibarat saya. Nyuci piring, nyuci baju, ngepel, nyapu, dan masak," ujar ibu tadi, polos.


PEPATAH EMBUH

 "Tiada gading yang tak kletak"


"Tiada rotan, rotipun jadi".

Selamat sarapan...

✋😆

Komentar